Friday, November 28, 2014

TEMPAT TINGGAL SAYA

Saya bertempat tinggal  di Jakarta Timur.
  S                                     K.Tempat         

Rumah saya berwarna hijau.
       S                  P           O

Warna hijau adalah warna kesukaan ayah saya.
            S          P                           O

Selain warna hijau, ayah saya menyukai ikan hias.
             S                       P                      O     Pelengkap

Ikan hias berada di kolam depan rumah.
  S     Pel     P                  K.Tempat

Selain ikan hias, ayah saya menyukai tanaman.
            S                             P                       O       

Ada tanaman pagar di depan rumah saya.
         S                P              K.tempat

Rumah saya terasa sejuk dan indah.
         S             P               O   

 Saya menyukai rumah saya.
   S        P                  O

Rumah saya adalah tempat tinggal impian saya.

          S            P                        O

No comments:

Post a Comment