Friday, November 28, 2014

IBU SAYA

Ibu saya bernama Elis.
     S              P         O
           
Ibu saya dilahirkan di Garut.
   S                       K.Tempat

Ibu saya memiliki tinggi badan 165 cm.
      S              P                        O

Ibu saya adalah seorang Ibu Rumah Tangga.
    S            P                            O  
           
Ibu saya pandai memasak.
      S           P           O

Memasak pepes ikan adalah keahlian ibu saya.
              S                       P                 O          

Selain memasak, ibu saya pandai bernyanyi.
             S                  P                O

Suaranya merdu saat bernyanyi.
        S          P               O

Saya selalu dinyanyikan sebelum tidur.
    S              P                        O

Saya mencintai Ibu saya.

    S         P              O

No comments:

Post a Comment